9 Comments

Si DIMUT Hantu Rimba..

logo-dimut

 

PADI – SEMUT (DIMUT), adalah sepasang regu Penggalang berasal dari Kwarran Singosari kabupaten Malang. Tepatnya berada di pangkalan SMP Negeri 01 Singosari yang sekarang bertatus Sekolah Berstandar Internasional (SBI) dan merupakan sedikit dari beberapa sekolah yang berstatus SBI di wilayah Kabupaten Malang. Pangkalan yang beralamatkan di Jl. Raya Singosari No. 01 ini Pramuka berdiri pada tahun 1965.Dan pada tahun itu pula Ekstrakurikuler pramuka pertama kali terdaftar di AMARASANGGA.

Nama PADI-SEMUT sendiri tidak muncul begitu saja, banyak nama regu lain yang berkibar memberikan kontribusi untuk membesarkan pramuka di pangkalan ini. Nama PADI-SEMUT mulai unjuk gigi setelah sekian banyak pasukan penggalang SMP Negeri 01 Singosari yang sering menggunakan PADI dan SEMUT sebagai nama regu dalam setiap perlombaan tingkat ranting, cabang sampai dengan tingkat Propinsi dan memperoleh penghargaan di setiap lomba tersebut.Akhirnya nama PADI -SEMUT terus digunakan dan mulai diresmikan pada tahun 1993 sebagai nama regu yang harus digunakan dalam setiap kegiatan pramuka yang diikuti oleh AMARASANGGA. Hingga akhirnya pada tahun 1998 salah seorang alumni mencipatakan nama panggilan DIMUT yang merupakan keendekan dari nama regu PADI dan regu SEMUT, dan nama itulah yang menjadi identitas dari pramuka SMPN 01 Singosari yang terkenal se antero malang Raya. Semangat juang alumni yang tidak pernah surut terus mendarah daging dalam jiwa kami untuk terus berjuang dan berjuang, agar bendera PADI-SEMUT dapat berkibar di panggung penghargaan tiap perlombaan. Semangat kami, semangat alumni dan semangat AMARASANGGA yang terus membara membuat kami tetap bertahan dalam keadaan se-sulit apapun. Pantang Menyerah PADI-SEMUT ku……..!!!!!!!!! jadikan semangat Persatuan, kebersamaan dan persaudaraan kita sebagai senjata dalam menghadapi semua cobaan

Dewantara – Dewantara Pasukan ku Penggalang Dewantara Dewantara Pramuka Pendobrak Tiap Perkemahan Kami Datang Dari Jauh Sanggar Bakti di Seberang Demi Satu Tujuan Kemenangan Kami Datang Berusaha, Berjuang dan Berdo’a Walau Harus Jatuhkan Mental Lawan

9 comments on “Si DIMUT Hantu Rimba..

  1. Salam pramuka. Oks makasih banget pada semua kakak-kakak disini yang telah berkenan mengunjungi situs kami. Ok kak, situs ini sudah terkait pada situs kami, semoga pertemanan ini tetap abadi, amin. Salam untuk semua anggota pramuka di sini dari gudep smpn 2 kalipuro banyuwangi. Salam Pramuka.

  2. weh…baru toh….

    ya cumam mw nyuwun pangapunten…

    mergi kula tidak saged arrive in latihan…

    ‘coz q lagi sakit M…

    Males, Mencret, Mw dtg ada halangan, Males lg, Makan kekenyangan, Mw leyeh2 ketiduran,,,…

    .—/.-/-../../…/./.–./..-/.-./.-/-././-.–/—/!!!

  3. jga jgn smp vakum y

  4. Gw jg alumni dimut..Thx y yg udh ngbuat web ni,q jd thu info tentang dimut..Sbg alumni q maaf g bs dtng kl da acr..Cz sbuk gawe..He6x

  5. allow rek.
    .
    .
    .
    sepurane aq g isa ikut melatih kalian sementara yow.
    ..
    .
    .
    soalnya lagi da probelm ne trus jadi masalah.
    .
    .
    ntar klo smw dh clear aq pasti ikut melatih kalian smw
    ..
    .
    .
    smg jaya

  6. Pengen banget ikut aktif lagi di Pramuka Dimut..
    Tapi apa daya.. Q jauh…
    Hikz..
    jadi pengen nangis,kangen banged ma semua..

  7. Salam Pramuka…bagaimana kabarnya ? moga sudah seger kembali yach….jangan mudah putus asa tetap semangat mari kita bangun Pramuka Kabupaten Malang dengan Hati Ikhlas…salam buat teman – teman semuanya…

  8. SALAM PRAMUKA…
    ASSALAMU’ALAIKUM WR WB….
    SALAM SEJAH TERA U/ SEMUA UMAT…

    KAKAK2 N MBAK2 MOHON USUL ADAIN RUBRIK TANYA JAWAB SHARING ATO APALAH…
    BAIK LEWAT EMPAT MATA FACE TO FACE SMS SURAT MEN SURAT N CURHAT, ANTARA ADIK2 KAKAK2 MBAK2 SENIOR JUNIOR ALUMNI PEMBINA N SI MBAH MBAUREKSO, YAH U/ MNCIPTAKAN SUASANA KEKUELUARGAAN MESKI GA SE IBU KANDUNG…
    KAYAKNYA LHO MEREKA MSH ADA RASA SUNGKAN N CANGGUNG U/ KOMUNIKASI…

    YO WES LAH POKOKE BIAR ADA YG NGEMONG GA ADA YG MRASA TERKUCILKAN TERUTAMA PADA SAAT ADA EVENT2 (JAMBORE LT N DLLL ETC) BYAR YG GA IKUT JD REGU TEMPUR GA MERASA MINDER…

    KADANG TU GA TERLIHAT N GA TERPIKIRKAN OL KAKAK2 SENIOR… MUNGKIN JG KAKA2 SENIOR PUNYA INISIATIF BAGI TIM AMARASANGGA YG GA IKUT TEMPUR DI AJAK U/ BERI SUPPORT DTG KSANA…

    HAL ITU U/ MENGHINDARI RASA TERKUCILKAN N GA DIBUTUHKAN…

    RASANYA JG BERAT KALO KEHILANGN 1 (SATU) ANGGOTA..

    KLO TIM AMARASANGGA MASIH MEMILIKI HATI NURANI N RASA KEKELUARGAAN…

    AMARASANGGA MUNGKIN BUKAN TEMPAT SEMATA KUMPUL TEMU KANGEN N NAMPANG KAN….

    SEMANGAT…
    SEMANGAT BERKELUARGA…
    N SEMANGAT PRAMUKA…
    WASSALAM…

  9. Go Marasangga go!!

    Untuk semua anggota DIMUT ARSINESA,…
    Salam pramuka!!!
    Tetap berjuang dan berusaha untuk pramuka!!!
    Uye,….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: