Leave a comment

Bringing Your Spirit on Jambore Ranting Singosari 2009

100_4253

14 Agustus 1961 adalah tonggak sejarah Gerakan Pramuka Indonesia dimana pada tanggal tersebut dengan Keppres No.238 tahun 1961 Pramuka disahkan oleh Ir. H. Juanda di Jakarta.
Banyak kegiatan diadakan untuk memperingati  48 tahun perjalanan gerakan kepanduan ini, mulai dari upacara Hari Jadi Pramuka dan Perkemahan, salah satunya adalah Jambore. Kwarran Singosari sebagai salah satu Kwartir Ranting yang aktif di Kwarcab Malang akan mengadakan Jambore Ranting yang rencananya  akan dilaksanakan tanggal 12-14 Agustus nanti. Gudep 26131-26132 DIMUT AMARASANGGA tidak mau ketinggalan untuk mengirimkan wakil-wakil terbaiknya sebagai partisipan dalam kegiatan tersebut. 4 regu yang terdiri dari 2 regu putra dan 2 regu putri bersemangat mengikuti latihan pra-acara. Punggawa kelas VII yang merupakan anggota baru ekskul Pramuka AMARASANGGA akan bergabung dengan punggawa kelas VIII dan IX untuk memeriahkan pesta Penggalang tersebut.
Semoga kegiatan ini dapat berjalan sukses dan lancar, serta meneruskan tradisi Pramuka DIMUT AMARASANGGA sebagai Pramuka terbaik di tingkat Ranting Singosari.

…Sampai tuwek DIMUT jaya!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: