Leave a comment

Welcome to Bhumi AMARASANGGA

Welcome to Bhumi AMARASANGGA “Be Scout Be Proud”100_4506

15-16 Juli 2009, DIMUT AMARASANGGA
Kesibukan yang sangat melelahkan, dimulai satu minggu sebelum tanggal 15 Juli 2009.
DIMUT mempersiapkan gawe dimana akan hadirnya generasi baru pembela panji DIMUT yang akan meneruskan perjuangan mempertahankan kejayaan DIMUT-AMARASANGGA dan meraih prestasi-prestasi di acara lomba-lomba yang akan datang.  Baik di tingkat ranting, cabang maupun daerah bahkan tingkat nasional.
Acara demi acara kami persiapkan dengan teliti dan matang, agar kami dapat memaksimalkan performance kami dalam mempertunjukkan betapa hebatnya kami pasukan pembela Panji DIMUT AMARASANGGA dalam merebut wempel-wempel dan piala dalam setiap event lomba. Kami tak pernah gentar menghadapi rintangan, cobaan dan semacamnya dalam meraih prestasi, dan itu juga berimbas pada tekad kami dalam meraih cita-cita. Dengan kekompakan, kerja keras serta dukungan dari berbagai aspek membuat kami dapat menjalankan tugas berat ini dengan baik.
Kami mendapatkan sebuah ide dimana kami jadikan tema kami dalam acara ini, yaitu “Be Scout Be Proud”. Tema ini bermakna betapa bangganya kami bisa bergabung dengan pramuka SMP Negeri 1 Singosari yang telah mengajarkan kami berbagai hal yang sangat positif.    Lain halnya dengan Alumni DIMUT yang mengartikan bahwa tema ini merupakan lambang bangkitnya kembali pramuka di SMPN 1 Singosari, dengan adanya acara ini, diharap akan menarik minat adik-adik khususnya siswa baru untuk bergabung, dan senang dengan pramuka. Agar prestasi yang telah kami raih selama ini tidak sia-sia sehingga nama DIMUT AMARASANGGA  tidak tenggelam lagi di Malang Raya dimana semakin banyaknya regu-regu sekolah SMP lain yang patut diperhitungkan prestasinya.
Untuk itu, dari tema tersebut kami tim Panitia Pramuka ditugaskan untuk membuat sebuah acara yang tidak membosankan, lain dari yang selama ini telah dijalankan dalam acara serupa. Kami pun dengan semangatnya membuat acara tersebut bersama-sama, tentunya kami tidak lepas sendiri…. Ada beberapa alumni yang membantu kami dalam menyusun acara-acara tersebut. Dan acara yang kami buat ternyata tidak beda jauh dengan yang biasanya,  hanya saja kami lebih banyak melakukan demonstrasi skill yang kami kuasai, ternyata tidak mengecewakan, semua peserta puas dengan acara yang kami suguhkan. Hanya saja acara yang kami buat saat api unggun kurang maksimal, mudah-mudahan tahun depan akan lebih sempurna.
Untuk Generasi baru SMP Negeri 1 Singosari, mari bergabung dengan kami pasukan DIMUT AMARASANGGA untuk meraih prestasi-prestasi berikutnya. Untuk teman-teman kls VII yang berminat, kami juga tunggu kalian di base camp DIMUT untuk bergabung dengan kami semua.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: