5 Comments

WIRADHIKA On The Weekend

101_1205

WIRADHIKA sebagai wadah alumni Pramuka DIMUT AMARASANGGA yang diharapkan dapat menyatukan alumni yang telah lulus dari SMP Negeri 1 Singosari, yang notabene tidak lagi berhubungan secara langsung dengan Pramuka, khususnya DIMUT AMARASANGGA.

Tidak jarang kesibukan masing-masing menjadi kendala berkumpul bagi organisasi ini. Namun tidak sedikit juga di antara mereka yang menyempatkan waktunya untuk mengunjungi adik-adik yang berlatih secara rutin di SMP Negeri 1 Singosari.

Tidak hanya itu, beberapa di antara mereka bahkan mengadakan pertemuan beberapa kali di akhir pekan. Pertemuan-pertemuan tersebut tidak hanya bersifat serius , melainkan pertemuansantai juga diadakan. Tujuannya yang utama adalah untuk memepererat tali silaturahmi, karena kekeluargaan sangat ditanamkan ketika mereka dulu menjadi bagian dari DIMUT AMARASANGGA, selain itu juga  membahas dan merencanakan berbagai kegiatan yang menunjang kemajuan DIMUT AMARASANGGA.

Pertemuan dapat dilakukan di berbagai tempat, salah satunya di Kedai Kopi yang terdapat di Sawojajar, <Malang seperti beberapa saat yang lalu (tanggal 29 Agustus 2009). Walaupun WIRADHIKA yang dapat berkumpul hari itu hanya lima orang, namun tidak mengurangi kemeriahan dan keakraban yang tercipta.

Semoga keakraban ini dapat membawa manfaat bagi DIMUT AMARASANGGA, yang telah menjadikan WIRADHIKA menjadi orang memiliki mental Pramuka sejati. Insya Allah!<mar>

5 comments on “WIRADHIKA On The Weekend

  1. wah..wah…gue banget tuh!!
    gimana kalo ini dijadiin kegiatan rutin aja??hehe…

  2. pancen alumni jan joss tenan!!!
    sip… sip…
    contoh yang baik buat adik2…

  3. comen ga comen

    pokoke teko adoh tetep on line

    yo adek adek

    nuwun……

  4. mana postingan wiradhika on the last weekend???khan kmaren wiradhika goes to PH,hehehe….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: