Leave a comment

Warna warni LT 1 2009

Pada tanggal 19-20 Desember 2009, Bhumi Amarasangga mengadakan perkemahan Lomba Tingkat I yang diikuti oleh armada 7 & 8, di markas besar Dimut Amarasangga…

Perkemahan itu diikuti oleh 33 armada  yang dibagi menjadi 4 regu, 2 regu pa dan 2 regu pi. Yaitu regu Formica, Ruva, Oryza, dan Sativa.

Regu Formica beranggotakan Momon (Bimo), Beraskin (Rastra), Lonjonk (Rifqi), Aris, Danu. Dan Momon sebagai pinru sedangkan Lonjonk sebagai wapinru. Regu Ruva beranggotakan Sugab.bLacky (Bagus), Gaplek (Ega), Fauzi, Taufik. Dan Sugab.bLacky sebagai pinru sedangkan Gaplek sebagai wapinru.

Regu Oryza beranggotakan Tiwil (Wanda), Kii.pHedtz (Merry), qwoL (Aulia P)., uL (Aulia F)., One, Ayu, Izma, Nancy, Bella, Hanifah, Ella, Reina. Tiwil sebagai pinru dan Kii.pHedtz sebagai wapinru. Sedangkan, Regu Sativa beranggotakan Camp_red (Hatmi), ShaRipaH (Ifa), JimEn (Puji), GenDhuTz (Indri), Yohana, Junita, Filza, Firoh, Nindia, Hazna, Ayun, Novia. Camp_red sebagai pinru dan ShariIpah sebagai wapinru.

Mereka berkumpul pada pukul 13.00 di depan kelas Soghe (IX.G) dan SoHemb (IX.H) untuk mengurus administrasi regu yang terdiri dari penyewoand tongkat, tali, tenda, pasak, dll.

Setelah itu mereka menuju lapangan mburi untuk mendirikan tenda dan mempersiapkan peralatan untuk lomba. Waktu menunjukan pukul 14.30 dan peserta LT.I melaksanakan apel pembukaan serta penyematan tanda peserta.

continue reading click here

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: