Leave a comment

Unforgettable Moment On LT1 Amarasangga 2009

Berkibarnya trio bendera yang didampingi dua panji Dimut menandakan akan adanya satu perhelatan besar di bumi SMP Negeri 1 Singosari. Yupz..thats right…inilah Lomba Tingkat I Pramuka Penggalang Gugus Depan 26131-26132 Singosari. Acara ini berlangsung dari jam 2 siang pada tanggal 19 Desember dan akan berakhir pada jam 1 siang tanggal 20 Desember 2009.

Ada yang unik?….Tentu saja, kapan lagi liat kakak-kakak alumnie pake seragam pramuka kalo gak hari ini. Who’s the lead? Kak Hendarto Arief. Tentu udah gak asing lagi kan? Ya, udah hampir 2 minggu tim alumnie menyiapkan lomba ini. Ohya, thank’s to kak Marlitha yang meski jauh di ujung kulon ( kayak bacusa aja ) beliau udah mo bikinkan soal-soal testa dan sandi-sandi lho. Hmmmm….tekhnologi udah canggih kan. By email dunk….hehehehehe.

Ok, kita mulai aja kisah LT I ini. Dimulai dari persiapan panitia yang akan memperlombakan Administrasi Regu, Pertendaan, Sandi, Morse, Semaphore, PPGD (Pertolongan Pertama Gawat Darurat), Testa( Pramuka , Umum, Bahasa Inggris, dan TIK), Pionering, Seni Budaya, Lomba Pidato Bahasa Inggris, Haling Rintang, LBB, FBB variasi, Lomba Memasak, Menaksir, KIM, Yel-yel , MTQ dan Peta-pita. Hadiahnya juga cukup menarik lho, yang pasti cukup buat beli bakso dech…

Ayo kita liat foto – foto nya….udah urut waktunya kok. (ed)

grab 1

grab 2

grab 3

grab 4

grab 5

grab 6


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: