Leave a comment

Wiradhika dari Generasi ke Generasi

Kegiatan camptrack yang diadakan tanggal 1-2 Mei kemarin ternyata menita perhatian para alumni pramuka SMPN 1 Singosari.Lewat jejaring komunitas facebook,infomasi kegiatan tersebut tersebar ke seluruh mata para Wiradhika.
Mulai dari Armada 9 (purna DKG) sampai alumnus lulusan tahun 1993 datang meramaikan kegiatan yang sudah 2 tahun vacuum tersebut.
Sebut saja Kak Supreng (Agus Supriyanto),Kak Dodit dan Kak Nadhir adalah 3 dedengkot pramuka SMPN 1 Singosari kala itu,mereka rela meluangkan waktunya demi melihat cikal bakal penerus kejayaan Amarasangga. Bahkan Kak Supreng rela pulang -pergi Gresik-Malang hanya untuk ikut serta kegiatan ini.
Alumnus lulusan tahun 1998 pun tak lupa untuk menyempatkan hadir,kak Koko(Meiliyan Geminiko), Kak Ronny, Kak Eddy, Kak Rizal (ahrizal Destian). Mereka antusias menyaksikan dan mengawasi setiap momen dari kegiatan ini.
Alumnus lain pun hadir Kak Sigid,Kak Dani’ dan Kak Irvan dari angkatan 2002. Kak Rizal dari angkatan 2003 serta Kak ardhi dan Kak Widya dari angkatan 2004.Kak Bryan dan Kak Gultom dari angkatan 2007.Kak Wildan dan Kak Doni dari Angkatan 2008 serta Kak Desi dari angkatan 2009.Mereka semua terlihat larut dalam keakraban, salaing bertukar informasi dan pengalaman.
Semoga persahabatan dan tali silaturrahim ini tetap terjalin demi kejayaan pramuka pangkalan SMPN 1 Singosari.Amiiin<ar>

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: