Leave a comment

Ngangsu kawruh di Arena Lokapraga 2011

Senyum simpul tersirat di wajah putra putri Armada Amarasangga seusai mengikuti Upacara penutupan Lokapraga 2011. Memang regu yang dipimpin oleh Muhamammad fauzi dan Reinatawas febriyanti ini hanya mendapatkan 3 wempel dari 11 mata lomba yang diperebutkan. Namun, itu sudah melampaui harapan dari 1 wempel yang ditargetkan,ungkap Kak Rini selaku Kagudep.

Peserta yang beragam dan sarat pengalaman dari seluruh Jawa Timur ini membuat suasana kompetisi semakin panas. Tak pelak sahutan regu dari masing masing pangkalan membuat persiapan upacara pembukaan dan penutupan selalu ramai tak hentinya menunjukkan bahwa regunya adalah yang terbaik.

Jadwal lomba yang padat tidak menyurutkan semangat DIMUT dalam mengikuti tiap mata lomba yang dipertandingkan. Maklum, anggota regu Padi danSemut ini masih terbilang baru, dengan komposisi armada 7 60% dan Armada 8 40% sanggup menjadi kuda hitam dalam gelaran lomba regional Jawa Tiur yang pertama kali diadakan oleh Pangkalan ARSSMAGA ini.

MTsN Puncu Kab. Kediri sukses meraih Juara Umum Trofi Gubernur Jawa Timur dan posisi kedua diraih Kanggala MTs Al Islam bantur Kab.Malang dengan menerima trofi bergilir Kwarda Jawa Timur.

Kawruh kang aji tan bisa biniji sarana bandha ini semoga menjadi bekal regu muda DIMUT untuk unjuk gigi di kegiatan lomba lain yang jauh lebih kompetitif.<ar>

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: