Leave a comment

Awal Yang Menjanjikan

Hujan dan letih tidak mengurangi semangat Armada 7 ketika mereka berjuang mempertaruhkan nama besar DIMUT di arena Perak Linggarjati IV (red: PLJ) pada awal bulan April kemarin. Bagaimana tidak, 3 hari berturut- turut hujan tak hentinya menemani setiap detik tiap mata lomba yang mereka ikuti. Diperlukan mental dan fisik yang kuat agar performa mereka selama bergiat di pangkalan yang mempunyai keunggulan dalam bidang UKS ini.

Digawangi oleh sang Pinru Yunan dan Novia, armada 7 tampak sigap dan tanggap dalam melaksanakan setiap tugas yang diperintahkan oleh kakak Panitia PLJ IV ini. Bersaing dengan regu-regu yang terbilang lebih senior dan lebih berpengalaman menjadi hal yang membanggakan bagi mereka untuk tampil di padang lomba yang sangat prestisius ini.

Meskipun hanya mampu membawa pulang 2 piala dalam mata Lomba Cerdas cermat (LCC) yaitu juara 1 dan 2, namun mereka sudah membuktikan bahwa mereka patut diperhitungkan. Diluar dugaan adik-adik kita yang masih kelas 7 namun bisa berprestasi dan mampu membanggakan SMPN 1 Singosari, mereka dapat diandalkan karena langkah mereka masih jauh menjadi  penerus generasi Regu Padi dan Regu Semut berikutnya ungkap Kak Trimurti di sela tugasnya mempersiapkan UN kelas 9. Tetap semangat Armada 7, masa depan pangkalan bernomor Gudep 26131-26132 ini ada di pundakmu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: