1 Comment

Persaingan Ketat di PLJ IV

8 April s.d 10 april 2011, Regu- regu terbaik se-Jawa Timur berkumpul untuk membuktikan kehebatan dan kemampuan mereka dalam Perkemahan Akbar Lingkup Regional Jawa Timur (Perak Linggarjati) keempat.

Hal yang unik dari lomba Perak Linggarjati ini adalah setiap regu dituntut untuk membangun tenda di atas paving  dan otomatis tidak diperkenankan menggunakan pasak dan harus mampu dipindahkan. Justru ini menjadi tantangan bagi para armada dan alumni untuk menciptakan kontruksi rangka tenda yang sesuai dengan keinginan panitia.

Tampil perdana dalam ajang ini sedikit menyulitkan derap langkah DIMUT untuk meraih poin di setiap mata lomba. Pangkalan- pangkalan yang rutin mengikuti kegiatan yang disingkat dengan nama PLJ ini mendominasi setiap perolehan wempel piala perlombaan. SMPN 4 Kota Malang,SMPN 2 Bantur, MTsN Puncu Kab. Kediri dan  Mts NU Pakis tampak menguasai persaingan dalam lomba dwi tahunan tersebut.

Upacara penutupan yang diakhiri dengan pembacaan pengumuman juara telah tiba. Dan akhirnya memimpin dengan perolehan skor tertinggi Pangkalan SMPN 2 bantur kembali mencatatkan namanya sebagai Juara Umum PLJ IV tahun 2011 ini. Piala bergilir Kwartir Daerah Jawa Timur kembali singgah di sekolah yang berada di Selatan Kab. Malang ini. Semoga persaingan di padang lomba tidak membuat persahabatan sesama penggalang di Jawa Timur ikut beradu. Jawa Timur Jaya Luar Biasa <ar>

One comment on “Persaingan Ketat di PLJ IV

  1. Salam Pramuka
    Dimut, ditunggu PLJ selanjutnya .. ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: