1 Comment

Riko Yudha Agustian dan Liliany Angela Aprilia, Pasangan Pratama Terpilih Pilprat 2011

” Mari Kak, isi daftar tamu dulu, silahkan…. ” sambut seorang petugas penerima tamu kepada beberapa undangan yang tampaknya rombongan alumni.

Yups…hari itu tanggal 26 November 2011 di pangkalan SMP Negeri 1 Singosari, yang konon menjadi sekolah favorit di kecamatan Singosari kabupaten Malang tersebut sedang digelar kegiatan Pemilihan Pratama Puteri Putera Pramuka Penggalang. Markas besar regu Padi dan regu Semut ini akan menentukan siapa pemimpin dewan galang periode 2011-2012 nanti. Dihadiri oleh beberapa punggawa alumni DIMUT Amarasangga dan Ketua Gudep SMPN 1 Singosari Kak Rini juga pembantu pembina yang baru Kak Hendra.
” Nah sekarang waktunya memperkenalkan para kandidat calon pratama kita. Untuk masing masing calon kami persilahkan maju ke depan secara bergantian memperkenalkan diri dan menyampaikan visi misinya secara singkat kepada hadirin. Silahkan dimulai dari yang putera…” Sambut moderator acara saat itu Kak Rizal.
Dalam Pilprat kali ini ada 4 kandidat yaitu 2 putera dan 2 puteri. Mereka adalah Riko dan Yahya dari regu putera, Evi dan Liliani dari regu puteri. Suasana cukup ramai ketika masing – masing kandidat memperkenalkan diri. Para pendukung masing – masing kandidat saling memberikan semangat. Dan sampai akhirnya saat pemilihan, panitia memberikan kertas suara kepada seluruh peserta yang hadir. Diawali oleh kandidat sendiri yang mencontreng kertas suara dilanjutkan oleh anggota dan undangan. Total suara kali ini adalah 53 suara. Saatnya perhitungan suara…..
Riko Yudha A.A ( 32 suara )
Rizky Yahya ( 21 suara )
Liliany Angela A ( 50 suara )
Evi Nidia P ( 3 suara )
Perolehan suara yang cukup fantastis diperoleh Liliany Angela. Hampir 100% suara. Dengan demikian usai sudah pemilihan pratama kali ini. Sebagai hasilnya Riko sebagai Pratama Putera dan Liliany sebagai Pratama Puteri. Tetapi ada hal baru dalam kepengurusan tahun ini, yaitu tidak adanya Wakil Pratama. Nah loh..???
” Dalam SK Kwarnas tentang susunan Dewan Kerja Galang tidak ada Wakil Pratama. Jadi untuk kali ini mari kita kembalikan struktur organisasi yang benar sesuai peraturan yang berlaku ” jelas Kak Hendra yang memberikan sambutan pada penutupan acara. Acarapun ditutup dengan do’a yang dipimpin Kak Rini.
Semoga dengan Pratama yang baru ini bisa menjadikan DIMUT Amarasangga jadi lebih berprestasi dan bisa membawa nama harum Pangkalan SMPN 1 Singosari di event Pramuka Internasional. Amiieennn…
” SIAPA KITA….DIMUT..DIMUT…DIMUT….EA..EA..EA…PISS ”
ED>

One comment on “Riko Yudha Agustian dan Liliany Angela Aprilia, Pasangan Pratama Terpilih Pilprat 2011

  1. semoga tahun ini lebih baik dari tahun2 sebelumnnya🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: