Leave a comment

LT1 2013 Berbinar di Tahun Ular

DSC09644

LT1 Regu Penggalang2013 telah berakhir dan mengukir beribu kenangan di sana. Jika kita mengulik kembali kegiatan yang diadakan tanggal 9-10 februari tepat di awal Tahun Baru Imlek tersebut, maka ada beberapa hal yang tampak berbeda pada gelaran tahun ini. Selain jumlah regu yang meningkat, dan dari antusiasme peserta lomba yang begitu hebat. Namun di Tahun Ular kali ini ada satu hal yang cukup menarik, semua regu akan tinggal dan beristirahat di dalam tenda yang sudah disediakan oleh panitia. Karena kucuran hujan yang cukup deras, tahun lalu lomba tingkat gugus depan ini yang awalnya semua regu akan menempati tendanya masingmasing mendadak batal sehingga peserta harus tidur dan beristirahat di dalam ruang kelas. Hal ini cukup membuat peserta tampak girang, karena mereka merindukan tidur beralaskan tikar dan beratapkan tenda. Dan panitia telah menyiapkan 9 buah tenda dome yang diberikan pada saat administrasi regu dan registrasi peserta.

Tidak hanya itu, 2 piala setinggi 50 sentimeter sudah berdiiri di meja sebagai pertanda juara regu berprestasi tinggi putra dan putri. Dengan ini diharapkan mampu membakar semangat  peserta untuk menjadi yang terbaik di 19 mata lomba yang diujikan. Dan tidak lupa Panitia lomba LT1 yang diketuai oleh Kak Ahmad Rodiansyah ini akan memberikan merchandise menarik sebagai tambahan hadiah bagi peraih skor tertinggi di semua bidang lomba.

Manusia tak luput dari salah, penulis mewakili panitia LT1 pun tak lepas meminta maaf jika selama kegiatan berlangsung terdapat kesalahan, kekurangan, dan kekhilafan dalam memimpin perlombaan. Semoga di tahun depan kegiatan Lomba antar regu di Gudep AMARASANGGA ini semakin baik dan kompetitif.

 

“Ucapan terima kasih yang tak terhingga  kepada Kak Dodi (alumni ’92), Kak Reina (alumni ’99), Kak lambok,dkk (alumni ’02), Kak Rizal (alumni ‘o3), Kak Brian dan  Kak Mala (alumni ’07), Kak Wildan (alumni ’08), Kak Fikri dkk (alumni ’10), Kak Ifa dkk (alumni ’11), Kak fauzi dkk (alumni ’12). Dan tidak lupa terima kasih atas kunjungan dan bantuannya kepada tamu undangan dari ambalan Brawijaya SMAN 1 Lawang (Kak Bayu) dan perwakilan dari SMP 15 malang (Kak Affan). Kami tunggu kehadiran kakak-kakak sekalian di acara Amarasangga berikutnya”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: