Leave a comment

Debat Calon Pratama 2015

Graphic1

Pratama. Sosok yang tak asing lagi bagi kita para penggalang. Sosok inilah yang diharapakan dapat memimpin suatu gugus depan agar dapat berubah menjadi lebih baik lagi. Hal ini dilakukan dengan musyawarah untuk mufakat dilanjutkan dengan pemilihan suara terbanyak atau voting. Tradisi ini sudah lumrah dilakukan oleh Amarasangga. Tentu untuk memilihnya merupakan hal yang sangat selektif, karena ini terkait dengan nasib anggota gugus depan 26131-26132 satu tahun kedepannya.

Di tahun kambing kayu inilah, tradisi ini masih tetap dilaksanakan. Dengan seleksi yang ketat, akhirnya armada 16 yang tahun 2015 ini menginjak kelas 9 telah memilih adik-adiknya yag tergabung dalam armada 17 yg akan meneruskan perjuangan armada 16 dalam membawa nama baik Dimut Amarasangga baik di dalam maupun di luar sekolah.

Adapun calon pratama tahun ini ada 7 orang putri, yaitu : Hanin (8A), Regina (8A), Ramadanita (8B), Annisa (8D), Ken Ayu (8I), Mahdania (8I), Rahmania (8J)  dan 7 orang putra yaitu : Sheva (8B), Danu (8C), Syahrul (8C), Rackel (8G), Fanani (8G), Ale (8H), Angga (8J). Wow, banyak juga ya. So, who will be the next?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: