18 Comments

WIRADHIKA

REUNI I September 2007

REUNI perdana tahun 2007

REUNI I tahun 2007

Widi Wirayatana Mahardhika atau WIRADHIKA yang berarti tempat orang- orang berjasa itulah nama yang sudah ditetapkan oleh beberapa alumnus ex-dimut dalam rapat kecil yang diadakan senin 9 Maret 2009.Merupakan sumbangan pemikiran dari alumnus angkatan 1997 yang dulu berencana membnetuk dewan ambalan penegak di SMPN 1 SINGOSARI tercinta namun karena sesuatu lain hal dewan ambalan ini berhenti di tengah jalan. Dan akhirnya nama ini mengejawantah menjadi nama paguyuban bagi semua alumnus pramuka SMPN 1 SINGOSARI DIMUT AMARASANGGA.

Angkatan 1996-1997

PUTRA

Yunus

Datoek

PUTRI

FOTO

Angkatan -1998

PUTRA

Ahrizal Destian

Meiliyan Geminiko

Edy mustofa

Aris gunawan

Shindu

Roni

Bambang

Asep rachdiana

PUTRI

FOTO

Angkatan 1998-1999

PUTRA

Laksana Yodis

Ibnu

David pranolo

Davik

PUTRI

Katniar

FOTO

Angkatan 1998-1999

PUTRA

Yohan

A

PUTRI

Risky Khoirunisah

Sabreina

Catur Ratna

FOTO

Angkatan 1999-2000

PUTRA

Hamzah

Dwi afif

Tutuko Ninar

Tatok

Nodhi

Supri

PUTRI

Yuantina Vera

Engga

Siti Amanati

Helmy

Angkatan 200-2001

PUTRA

Raiders

Perdana bachtiar

David saputra

Ariakta

Edwin ibnu

PUTRI

Dwi Kartika

Anggi

Divi

Amalia

Ariesta

FOTO

Angkatan 2001-2002

PUTRA

Hendarto Arif

Chandra Bagus

Lucky chandra

Irvan faizal

Rahmat utomo

Lambok Marinda

Sigid Agung

Gugun

Zefri zainal

PUTRI

Ila puji

Ardya Karera Intan

Wahyu Dwi Friandani

Rike Sabatina M

Virgita widha A

Maya dwi astuti

Riska

Cyprine Arudipta D

Ria Devi

FOTO

Angkatan 2002-2003

PUTRA

Rizal

Permadi

Rio

soni

Nurdana Kusuma

Sugeng

Tommy

PUTRI

Wijayanti

Dessy Lia

Neni Puji

Asri

Ika

Ira

Maya

Nisfu

Norma

Raras

FOTO

Angkatan 2003-2004

PUTRA

Ardhi Kusuma

Yogo Baskoro

Memet

PUTRI

Intan Ardya

Putri

Selly

Iin

Dibry

Widya

Vininda

Nisa

Ana

Lingga

FOTO

Angkatan 2004-2005

PUTRA

Bintaro

Galung

Adris

PUTRI

Marlitha

Intan Ratri

Luluk

Yanuarista

Famulyowati

Komang

Sofi

Rikha

Riche

FOTO

Angkatan 2005-2006

PUTRA

Hendik

Soni

Maskul

PUTRA

Nadia

Yurike

Ganesh

Vika

Ika

Dita

Putri

Prita

FOTO

Angkatan 2006-2007

PUTRA

Farizal Haqiqi

Adhya adji

Bryyan

Adi

Ardhi

Mario

Aris

PUTRI

Nilam

Nirmala Gultom

Erliza

Silvia

Angkatan2007-2008

Doni

Rizaldi

Bayu

Wildan

PUTRI

Erla

Desi

Dewi

Novita

Nisa

FOTO

Angkatan 2008-2009

PUTRA

Winata

Bayu

PUTRI

Dewi

Febri

Desi

Putri

Ruth

FOTO

18 comments on “WIRADHIKA

  1. Mas Arip,, kapan reuni th 2009??
    yo’opo kabare anag” saiki..
    tag tunggu mas reuniannya..

    • waduh…belum bisa nentuin tanggalnya soalx qt masih bgung masalah kepanitaiannya.
      Klo qm dan temen2mu bersedia jadi panitia aq ma ex-panitia yang kemaren bersedia membantu koq…
      Klo adik2 2 minggu kemaren sibuk UAS jadi masih blum ada kegiatan apa2,rencanax kegiatan Penerimaan Gudep..bntu qt ya!

      • kapan penerimaan gudepnya??
        mang rencananya mw ngadain apa??
        ntar klo emg g ada halangan insya allah anak2 angkatanku bakal dateng bwt bantu..

  2. halloooobagaimana kabarnya lama nich gak ada kabar,semoga tetep sehat wal’afiat yach,salam buat semuanya

    • Alhamdulillah kami semua dalam keadaan spekatakuler sehat wal’afiat..salam juga buat anak smetraigala disana ya!salam hangat dari kami..smpai ketemu di event selanjutnya…

  3. salam pramuka……………
    usulan neh buat dimut.
    tolong adain meeting per bulan dong biar program kerja bisa berjalan lebih optimal.ok

    • salam pramuka !!
      terima kasih kak atas kunjungannya!!
      usulan kakak kami tampung dulu, kalo meeting tiap bulan mungkin intensitasnya terlalu sering kak, dan belum tentu semua nya bisa hadir tiap bulan.
      sebenarnya dari hasil rapat yang lau da diputuskan klo pertemuan alumni tiap 3 bulan tapi blum terlaksana sampai sekarang..
      Nanti coba kita bahas di forum alumni…

  4. waduh2 forum alumni yw…
    markasnya dmn n kpn….
    alumni angkatn brapa ne yg ikutn…
    yg caem2 yg keren2 pa yg tajir2 yg pinter2…
    wah aku ga termasuk dunk.

  5. salam untuk mantan pratama ku (mas DARTO)
    mas klo boleh usul..
    buatin kolom n profile dr semua angkatan mulai existnya dimut…
    yw klo mw ce byar kita2 tau sapa ja yg prnh jd ank2 dimut dr taon kpn ja…
    ya sekalian buat temu kangen meski ga ketemu… (huekhhh…)
    mas klo inpot data n edit data n kpn ce on line nya…
    pa tiap minggu tiap bulan pa tiap taon ato mlh cm skale ne ja…
    nah dr histori WIRADHIKA byar sma bs ambil andil n mnikmati hsil rpat dr terbentukny WIRADHIKA…
    smakin bnyak info smakin banyak profile smakin banyak yg menarik smakin sering pula nnti aku mengikuti perkembangan ARSINESA dr kjauhn.. sekalipun arsinesa GA pernah ditanam di ladang… he he he… bercanda mazzz…
    nuwun mas…. ngapunten sanget salam…..

  6. assalamu’alaikum………
    marhaban ya ramadhan….
    buat semua yang baca ini, saya mohon maaf lahir batin ya
    semoga qta bisa jadi manusia yang fitrah
    melalui sucinya bulan ramadhan
    amieeeeen……………

    kapan buka2an bersama bro? eh maksudnya buka puasa bersama.πŸ™‚

    • wa’alaikumussalam wrwb…..mohon maaf lahir batin juga ya kak!!amiin semoga qt semua ramadhan membawa kita semua ke jalan yang benar dan membuat kita menjadi manusi yang fitrah.
      buka bersama??itu dah tradisi tiap tahun jadi tunggu aja..Nantii bakaln diundang koq.

  7. salam pramuka…………..
    apa selama puasa ada latihan?
    ohya kayaknya sanggar belum dirapikan tuh.
    ada info gak soal LT?

    • salam pramuka!!
      rencana awal latihan tetap hari sabtu sore mungkin jam 3 dan hanya berupa materi di kelas saja.
      kalo info LT belum ada,.terima kasih

  8. salut juga buat alumninya yang rela berkorban jiwa raga tumpah darah demi adik-adik penerus pembela Panji Kebesaran DIMUT AMARASANGGA…

    andaikan aku masih di Malang gitu, pasti deh siap bantu…

    Thanx for Mas Arif (Cak To), Mas Rizal keceng, Bryyan, Gultom, alumni-alumni yang kemarin nemenin adik2 Jambore Ranting…

    Ntar pas Giat Prestasi Penggalangang bulan Oktober, yang SEMANGAT!
    Haduw, nyesel aku whez balik nang tanah Sunda…

    • wah…kak marlitha ini jadi bikin terharu..
      begitu besar cinta nya buat DIMUt AMARASANGGA.Kita sebagai pembina dan alumni sangat bangga berterima kasih kepada kaka selama 2 bulan ini telah meluangkan waktu, tenaga, dan pikirannya untuk DIMUT tercinta..Mungkin hanya ucapan terima kasih yang tiada terkira yang dapat kami sampaikan,ka
      Semoga alumni yang lain bisa mengikuti jejakmu..

  9. waduh anggkatanku kurang byak tu admin…………….

  10. Baru tahu dimut punya blog giniπŸ™‚
    Semangatnya ga abis abis & kreatifitas nya juga makin bervariasi mantab deh…

    Cayo Dimut !!!

  11. Good…n thanks

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: